Senin, 10 November 2014

SEPELEKAN PEMAKAIAN CELANA FUTSAL BISA GANGGU PERMAINAN



Bermain futsal memang mengasyikkan, selain untuk kesehatan dan hiburan, Futsalover bisa berlatih membentuk kerja sama tim yang solid. Namun, untuk menjadikan permainan futsal  nyaman, jangan sampai mengabaikan perlengkapan futsal, salah satunya celana futsal.
Memang terkesan sepele namun untuk pemilihan celana futsal, alangkah baiknya hindari penggunaan celana futsal yang terlalu ketat, karena bisa menimbulkan cedera saat bermain futsal.

Perhatikan bahan celana futsal
Penggunaan celana pendek yang asal-asalan akan menggangu sirkulasi udara di sekitar organ reproduksi Futsalover yang bisa mengakibatkan ruam atau lecet. Hal seperti itu tentu akan mengganggu permainan Futsalover di lapangan. Oleh karena itu, pilihlah celana pendek yang berbahan ringan, menyerap keringat, dan memiliki rongga-rongga halus untuk sirkulasi udara. Dengan menggunakan celana futsal yang nyaman, permainan Futsalover pun tentu akan semakin bagus dan luwes.

Pilih karet yang tidak kencang namun tidak kendor
Selain bahan, perhatikan juga karet celananya, jangan memilih yang terlalu kencang sehingga menekan perut bagian bawah dengan ketat karena akan membuat aliran darah tidak lancar. Namun, jangan pula memilih yang terlalu kendor karena bisa-bisa celana Futsalover melorot saat berlari-lari di lapangan. Carilah karet celana yang nyaman untuk Futsalover bergerak dan tidak kendor.

Warna celana futsal lebih fleksibel
Memilih warna celana futsal jauh lebih bebas karena lapangan futsal yang berada di dalam ruangan dan cenderung bersih membuat warna celana apapun bisa diterima di sini. Jika Futsalover termasuk yang fashionable, Futsalover bisa menyamakan warna sepatu dan baju dengan warna celana Futsalover, takperlu sama hanya senada. Namun, kalau menurut Futsalover itu berlebihan, Futsalover bisa menyamakannya dengan baju tim Futsalover.
Penggunaan celana futsal yang kurang tepat, bisa mengganggu pergerakan dan kenyamanan selama bermain futsal. Demi menghindari hal tersebut alangkah baiknya futsalover memilih celana futsal yang tepat ketika bermain futsal. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar